Monday 12 November 2012

Canon EOS 650D - Kamera DSLR Terbaru Harga Rp.8Jtan

Canon EOS 650D - Kamera DSLR Terbaru Harga Rp.8Jtan. Canon merilis kamera terbarunya dengan dikenal Canon EOS 650D,kamera super canggih yang dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Canon EOS 650D
Canon EOS 650D dilengkapi dengan layar sentuh vari-angle berukuran 3 inci. Canon EOS 650D juga dilengkapi dengan Sensor CMOS 18mp serta prosesor digic 5. Canon EOS 650D dilengkapi dengan manfaat multi-shot Noise Reduction, di mana kamera ini dapat mengambil photo empat kali serta menjadikan satu ke didalam satu photo untuk meminimalisir noise dan menambah detail pada photo. kamera ini juga dilengkapi dengan sistem autofocus ( af ) baru yang mempunyai kecepatan serta tingkat akurasi yang tinggi berkat teknologi hybrid cmos af. karenanya ada teknologi tersebut, sangat mungkin anda untuk menambah kecepatan af walau memakai mode live view maupun movie shooting.

Ada empat mode AF yang berbeda dan bisa Anda gunakan pada saat shooting menggunakan modus Live View:
  • Mode Face and Track mampu mendeteksi wajah, dan memfokus secara berkesinambungan dan mencarinya dengan mengubah titik AF meskipun objek bergerak ke sisi pinggir.
  • FlexiZone-Multi AF yang  membagi scene ke dalam 31 titik AF yang memprioritaskan titik tengah dengan subjek sebagai foreground.
  • FlexiZone-Single AF mode dan Quick mode memungkinkan titik fokus dapat diubah dengan menekan area tertentu yang ada di layar LCD.
  • Pada Continuous (Pre) AF, subjek akan selalu fokus bahkan sebelum shutter diaktifkan untuk meningkatkan kecepatan fokus. Selain itu, para pengguna kamera ini memungkinkan untuk melakukan gerakan multi-touch (pinch, spread, swipe) untuk melakukan pembesaran pada foto (zoom In-Out), melihat hasil foto, maupun menggeser halaman foto. 
     Selain itu,Canon juga meluncurkan dua lensa terbarunya, yakni Lensa EF-S 18-55mm IS dan EF-S 18-135mm IS STM.
  • Harganya kameranya dibandrol Rp.8.075.000.
  • Harga kamera+Lensa EF-S 18-55mm IS dibandrol Rp.8.825.000.Dan untuk kamera +Lensa EF-S 18-135mm IS STM dihargai dengan Rp.11.325.000.

No comments:

Post a Comment