Wednesday 3 April 2013

Harga S Nexian Xtreme 2 Mi430 & Spesifikasi, Calon Pesaing IMO S88 Discovery

Harga S Nexian Xtreme 2 Mi430 - IMO Mobile boleh saja berada diatas angin sekarang ini setelah ponsel androidnya imo s88 discovery begitu laris dipasaran, tapi kini telah muncul pesaing dari ponsel tersebut yang memiliki spesifikasi, fitur dan harga yang sama.

Adalah S Nexian Xtreme 2 Mi430 yang merupakan ponsel android terbaru dari S-Nexian yang akan menangtang imo s88, ponsel ini sendiri memiliki ukuran 4.0" inci dimana bagian dalamnya terdapat prosesor Qualcomm snapdragon berkecepatan 1Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.





Spesifikasi S Nexian Xtreme 2 lainnya juga mendukung fitur dual sim card yang mampu bekerja pada jaringan 2G dan 3G, sementara disektor kamera anda akan dipuaskan oleh kamera belakang 5MP yang dilengkapi dengan auto focus dan led flash serta kamera VGA pada bagian depan untuk menunjang fungsi video call.

Sedangkan untuk kapasitas datanya terdapat RAM sebesar 512Mb, memory internal 4Gb yang tentunya bisa ditambahkan microSD sampai 32Gb, menariknya lagi ponsel ini dapat memainkan game 3D dan sebagai buktinya game terkenal Assassins Cread Revalation telah disematkan pada S Nexian Xtreme 2.

Seperti kata - kata diatas harga S Nexian Xtreme 2 Mi430 dibandrol sama seperti harga imo s88 discovery, yakni 1.399.000 rupiah saja. Harga S Nexian Xtreme 2 Mi430

No comments:

Post a Comment