Thursday 9 May 2013

Sony Handycam HDR-GW66VE

Sony Handycam HDR-GW66VE -  Si Kecil yang canggih itulah ibaratnya Sony Handycam HDR-GW66VE, dengan ukuran yang tidak seperti Handycam biasanya Sony Handycam HDR-GW66VE bisa di bawa kemana mana dengan mudah, namun jangan lihat dari ukurannya, hasil yang di berikan oleh handycam ini sangat menakjubkan.

Handycam ini sangat cocok untuk dibawa liburan dengan mengambil moment yang indah, karena gambar yang bagus, stabil tidak goyang walaupun anda mengambilnya sambil berjalan, yang lebih hebat handycam ini adalah tahan air sampai 10 m. Jadi anda tidak kawatir ketika dalam keadaan hujan untuk mengambil moment yang sangat anda inginkan. Selain itu juga tahan debu dan banyak lagi



Hasil video dari handycam ini berupa format AVCHD berkualitas tinggi, atau MP4 yang lebih rendah. Bila anda suka dengan tantangan yang ekstrim handicam ini sangat cocok sekali karena bisa ditaruh didalam saku dan di lengkapi fitur Active Mode SteadyShot dan di kombinasikan dengan Exmor CMOS sensor R dan G lens

Keistimewaan yang lain Sony Handycam HDR-GW66VE bisa di pakai pada kondisi ektrim dengan suhu -10 C, jadi sekarang anda tidak perlu kawatir untuk melindungi Handycam anda bila disaat yang penting dalam pengambilan moment cuaca berubah menjadi ekstrim

Sony Handycam HDR-GW66VE akan di luncurkan di inggris pada bulan juli 2013, bagi yang ingin segera memiliki harus bersabar, apalagi di Indonesia. Semoga dengan informasi diatas bisa membantu anda untuk memiliki handycam yang bisa siap pakai disegala medan dan mendapatkan hasil yang memuaskan.  

No comments:

Post a Comment