Monday 24 December 2012

Adu Cepat Browser BlackBerry 10 menang vs iPhone 5

bb 10 vs iphone 5, kelebihan blackberry 10 dibanding iphone
Adu cepat browser BlackBerry 10 menang vs iPhone 5 - Didalam sesuatu pengujian oleh gadgetmasters, dibanding kecepatan searching di Dev Alpha B yang memakai Blackberry 10 dengan iPhone 5 yang memakai iOS 6. Didalam sesuatu pengujian terlihat kecepatan Blackberry 10 OS dapat mengalahkan browser iOS. Pada perangkat Blackberry 10 halaman bisa ditampilkan dengan tambah lebih cepat serta instan di banding iPhone 5.

Tak hanya memperbandingkan dengan iOS 6, nyatanya gadget masters juga mengujinya melawan HTC 8X yang memakai Windows Phone 8. Didalam video juga terlihat Blackberry 10 dapat mengungguli kecepatan searching Windows Phone 8.

Pengujian tersebut menunjukkan bahwa sistem operasi terbaru buatan RIM dan hardware yang mereka bawa dapat mengoptimalkan kecepatan searching. Perihal ini pasti jadi keunggulan Blackberry 10 dikarenakan pada saat saat ini akses internet sudah jadi keperluan harus pengguna smartphone.

Memanglah kecepatan internet ditentukan oleh banyak factor. Tetapi pembuktian ini sekurang-kurangnya bisa tunjukkan potensi Blackberry 10 melawan rivalnya.

video pengujian kecepatan browsing Blackberry 10 melawan iPhone 5:


video BB 10 vs HTC Windows 8X dapat Anda lihat di sini:

No comments:

Post a Comment