Tuesday 25 December 2012

iPhone 5 lebih boros baterai setelah update iOS 6.0.2

iPhone 5 lebih boros baterai setelah update iOS 6.0.2 - Pengguna iPhone dapat besorak, pasalnya apple sudah merilis update iOS v 6. 0. 2 terbaru untuk pengguna iphone 5 serta tablet Ipad Mini. Update iOS 6 yang mengusung nama seri iOS 6. 0. 2 ini dilaporkan oleh sebagian pengguna iPhone 5 sebagai dalang pemicu borosnya baterai.

Rilis update sistem operasi iOS 6. 02 oleh apple untuk pengguna iPhone 5 ini dikabarkan memiliki kandungan bug yang mengakibatkan mengonsumsi baterai jadi boros. Sebagian pengguna iPhone 5 menyebutkan bahwa rilis update iOS 6. 0. 2 ini yaitu satu langkah maju serta dual langkah mundur untuk pengguna Smartphone iPhone 5. iPhone 5 lebih boros baterai setelah update iOS 6.0.2

iPhone 5 lebih boros baterai

Banyak pemilik iPhone 5 menyebut update iOS 6. 0. 2 sebagai kemajuan yang penting untuk kuras baterai. Tidak cuma itu, sebagian yang lain mencurigai bug pada WiFi yaitu pemicu borosnya mengonsumsi daya baterai.

Anehnya lagi, problem baterai boros sesudah update ke sistem operasi iOS 6. 0. 2 ini cuma dihadapi oleh pengguna iPhone 5 saja, namun Ipad Mini yang juga memperoleh update ios 6 tidak alami perihal tersebut.

Spekulasi awal pemicu borosnya mengonsumsi daya baterai pada iPhone 5 sesudah update ke iOS 6. 0. 2 ini yaitu WiFi. Sesudah update ke sistem operasi iOS 6. 0. 2, disinyalir ada bug pada WiFi.

Hingga berita ini diturunkan, apple belum berikan komentar atau pernyataan resmi tentang problem yang diakibatkan oleh update sistem operasi iOS 6. 0. 2.

No comments:

Post a Comment