Saturday 16 March 2013

Aplikasi BlackBerry Terpopuler Dan Terbaik

Aplikasi BlackBerry Terpopuler Dan Terbaik
Minimnya jumlah aplikasi yang dimiliki blackberry membuat kita dengan mudah bisa menghitung mana saja aplikasi terpopuler dan terbaik. Memang kurang tertariknya develover pada ponsel jenis ini membuat jumlah aplikasi yang ada sangat sedikit, apalagi kepopuleran android membuat para develover semakin ogah merilis aplikasi blackberry. Namun dari semua aplikasi yang ada pada blackberry app world ternyata ada yang cukup populer, bahkan bisa dibilang yang terbaik. Dan berikut ini beberapa aplikasi blackberry terpopuler seperti dilansir dari teknokers.com

1. Facebook For Blackberry
Sebagai rajanya jejaring sosial nama facebook sudah tidak asing lagi, di indonesia sendiri pengguna facebook ada jutaan orang. Maka tidak heran bila facebook for blackberry menjadi salah satu aplikasi terbaik yang tersedia untuk ponsel blackberry, bagusnya lagi aplikasi ini bisa digunakan untuk chat. Pengguna juga dapat selalu online meski hendak mau membuka sms atau fitur lain, anda tidak usah khawatir karena aplikasi ini bisa didapat dengan gratis melalui app world.

2. Flash Light 2 For 1
Sering mati lampu? Kini tidak usah khawatir lagi, karena dengan fitur flash light 2 for 1 anda dapat menjadikan ponsel blackberry menjadi senter. Hal ini menggunakan fitur led flash untuk kamera sebagai cahaya lampu, nama flashligh 2 for 1 diambil karena selain bisa memanfaatkan cahaya dari led flash juga bisa memanfatkan cahaya LCD dibagian depan sebagai penerangan.

3. Twitter For Blackberry
Selain facebook twitter juga merupakan jejaring sosial yang populer, karenanya banyak yang suka bermain twitter. Dan salah satu aplikasi blackberry gratis dan populer adalah twitter for blackaerry, karena dengan aplikasi tersebut pengguna dapat melakukan twit langsung dari blackberry.

4. Google Maps
Google maps merupakan salah satu aplikasi online terbaik, dengan aplikasi ini pengguna dapat mengetahui letak wilayah yang di inginkan. Google maps for blackberry sendiri sudah mendukung fitur pencarian lokasi dan penentuan jarak, jadi sangat cocok untuk melengkapi daftar aplikasi blackberry anda yang suka berpetualang.

5. Bolt 2.52

Seperti yang diketahui aplikasi browser bawaan milik blackberry tidak terlalu bagus. Karenanya banyak yang menggunakan browser tambahan seperti bolt, karena aplikasi ini dapat menampilkan halaman layaknya pada sebuah komputer. Jadi meski pengguna hanya membawa perangkat mobile, tapi ketika berselancar di internet dengan bolt dapat merasakan sensasi layaknya menggunakan komputer atau pc.

No comments:

Post a Comment