Sunday 31 March 2013

Movi Max P9 Pegasus Harga Spesifikasi, Tablet Murah 1 Jutaan

Movi Max P9 Pegasus Harga Spesifikasi, Tablet Murah 1 Jutaan
Gaptekers mania, kali ini kami akan membagikan info tablet murah terbaru. Tablet tersebut datang dari vendor lokal movi mobile dengan nama Movi Max P9 Pegasus, walaupun namanya agak aneh tapi spesifikasinya cukup berkualitas. Berbekal layar 7" inci dengan resolusi 1024x600 pixel, tablet ini siap bertarung dalam sengitnya persaingan pasar tablet pc.

Sebagai daya pikatnya, sang vendor telah membekali tablet ini dengan spesifikasi yang mumpuni seperti berikut ini. Pada dapur pacunya tablet ini akan menandalkan prosesor singlecore yang memiliki kecepatan 1Ghz, sedangkan untuk pengoprasiannya sendiri akan berjalan diatas OS android 4.0 ice cream sandwich. Yang menarik dari Movi Max P9 Pegasus mungkin karena sudah bisa digunakan untuk telepon dan sms, disamping itu juga mendukung penggunaan dua kartu sekaligus.

Untuk fitur hiburan disediakan tv analog, sehingga pengguna dapat menonton tayangan kesukaannya dimana pun melalui tablet ini. Sama seperti kebanyakan tablet pada umumnya, tablet ini pun dilengkapi dengan browser html untuk berselancar di dunia maya. Pengguna tidak usah takut lola ketika mengakses internet, karena movi max p9 sudah mampu bekerja pada jaringan 3G. Jika kurang puas menggunakan kartu operator untuk internetan, pengguna juga dapat mengakses internet lewat wifi.

Sementara untuk melengkapi konektivitasnya, movi mobile juga menambahkan bluetooth, audio jack, kabel data dan juga port USB. Yang tidak kalah penting adalah sektor pengolah gambarnya, karena sudah tersedia dua buah kamera untuk memanjakan pengguna. Yaitu kamera 2.0MP pada bagian belakang tablet, dan kamera VGA (0.3MP) dibagian depan untuk menunjang aktivitas video call/video chat. Dilengkapi dengan banyak fitur tentunya diperlukan ruang penyimpanan yang memadai, oleh karenanya tablet ini dilengkapi dengan RAM 512Mb dan memory internal 4Gb.

Pengguna tetap dapat melakukan ekspansi pada penyimpanannya sampai 32Gb, tentunya harus menggunakan microSD. Bagaimana cukup menggoda bukan fitur yang ditawarkan tablet terbaru movi mobile ini, anda akan lebih tertarik setelah mengetahui harga Movi Max P9 Pegasus. Karena harganya hanya berkisar 1,3 jutaan, sanat terjangkau dibandingkan tablet besutan vendor asing.

Spesifikasi Movi Max P9 Pegasus

  • Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz Dual SIM
  • Dimensi: 195x122x10.5mm; Layar: 7 inci, TFT Capacitive 1024×600 piksel, multi-touch
  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: Single Core 1GHz
  • Memori internal: RAM 512 MB, Storage 4GB
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB
  • Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
  • Kamera utama: 2.0 megapiksel, video recorder; Kamera depan: 0.3 megapiksel (VGA)
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Call SMS Function, Google Play Store, GPS, Google Maps, Gmail, YouTube, Calendar, calculator, alarm, clock
  • Baterai: Lithium 3100 mAh

No comments:

Post a Comment