Tuesday 19 March 2013

Sony Xperia SP, Smartphone Mid Range Dukung 4G LTE

Sony Xperia SP, Smartphone Mid Range Dukung 4G LTE
Setiap tahunnya selalu ada gebrakan menarik yang dilakukan oleh sony mobile, setelah mengakuisi ericsson rupanya vendor gadget satu ini mulai menunjukan kemampuannya. Gebrakan yang baru dilakukan sony ini cukup menarik perhatian, pasalnya untuk pertama kalinya sonya merilis ponsel kelas menengah dengan dukungan jaringan 4G LTE.

Ponsel tersebut bernama sony xperia sp, yang hadir menggunakan layar 4.6" inci dengan resolusi 720x1280 pixel. Kemampuan menarik lainnya yang dimiliki ponsel ini adalah sudah memakai sistem operasi android jelly bean, tentunya kita tahu kalau OS tersebut merupakan versi terbaru dari android.

Sementara untuk dapur pacunya xperia sp menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.7Ghz, didukung juga dengan GPU adreno 320 dan RAM sebesar 1Gb. Untuk media penyimpanan datanya sony juga menyematkan memory internal sebesar 8Gb, pengguna juga dapat melakukan perluasan penyimpanan data menggunakan microSD sampai 32Gb.


Beralih ke lini pengolah gambarnya tersedia fitur dual camera, yakni kamera 8MP pada bagian belakang dan kamera VGA dibagian depan. Jadi pengguna akan dapat mengambil gambar, merekam video dan sekaligus bisa melakukan video call.

Informasi terakhir yang kami peroleh untuk ponsel ini akan menggunakan baterai berkapasitas 2370mAh, sementara untuk harga dan spesifikasi sony xperia sp masih belum diketahui. Jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari ponsel ini, dan kemungkinan besar juga akan masuk indonesia.

No comments:

Post a Comment