Friday 22 March 2013

Hyundai T7S, Tablet Quad Core Murah Harga 1,4 Jutaan

Hyundai T7S, Tablet Quad Core Murah Harga 1,4 Jutaan

Hyundai merupakan salah satu pabrikan mobil, namun braned mobil tersebut mulai berkecimpung di dunia mobile. Hal tersebut terbukti setelah diluncurkannya sebuah tablet dengan nama Hyundai T7S, meski ukuran layarnya 7" inci namun resolusinya mencapai 1280x800 pixel. Yang menarik dari tablet ini terletak pada dapur pacunya, karena menggunakan prosesor exynos 4412 quad core dari samsung.

Terdapat pula OS android 4.0 ice cream sandwich sebagai dapur pacunya, sementara untuk dukungan grafisnya menggunakan GPU Mali-400 seperti yang digunakan samsung galaxy s3. Untuk menopang kinerja CPU dan OS yang dipakai, hyundai sang vendor juga menyematkan RAM sebesar 2Gb. Tablet ini pun tergolong tablet berspesifikasi tinggi, karena pada pengolah gambarnya juga terdapat kamera canggih 5MP.

Kamera yang terletak dibagian belakang tersebut dapat digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video, sementara dibagian depan ponsel tersedia kamera 0.3MP yang dapat digunakan untuk video chat.
Dilengkapi dengan fitur yang canggih, maka diperlukan pula ruang penyimpanan yang cukup besar. Karenanya tablet ini dibekali dengan memory internal sebesar 16Gb, sayang tidak sumber yang mengatakan mendukung microSD.

Sementara untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 3300mAh, baterai ini pun dapat bertahan hingga 5 jam penggunaan non stop. Mungkin dengan spesifikasi dan fitur Hyundai T7S yang ditawarkan berkualitas tinggi anda akan mengira harganya mahal, namun dugaan anda meleset. Karena harga Hyundai T7S dibandrol sebesar $186 USD atau sekitar 1,6 jutaan.

No comments:

Post a Comment