Wednesday 12 September 2012

Daftar Harga Hp Sony Android 4.0 Ice Cream Sandwich 1 - 5 Jutaan

Daftar Harga Hp Sony Android 4.0 Ice Cream Sandwich 1 - 5 Jutaan - Sony merupakan salah satu vendor smartphone android yang produknya selalu dinantikan penggemarnya, salah satu ciri khas ponsel android sony adalah memiliki kamera canggih antara 10MP sampai 13MP. Pada kesempatan kali ini kami gaptekers.com akan membagikan daftar harga hp sony yang sudah menggunakan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, karena sistem operasi tersebut sangat di gemari konsumen karena sudah bisa di instali berbagai game 3D.




1. Sony Xperia Tipo
Ini merupakan ponsel termurah sony yang menggunakan sistem operasi android 4.0 karena di bandrol hanya dengan harga sekitar 1,5 jutaan saja.

2. Sony Xperia Tipo Dual
Ponsel ini merupakan versi dual sim atau dua kartu dari sony xperia tipo, fitur lain yang ditawarkan sama seperti xperia tipo hanya saja harganya sedikit lebih mahal sekitar 1,6 jutaan.

3. Sony Xperia Go
Sebenarnya ketika diperkenalkan ponsel ini memakai sistem operasi android 2.3 Gingerbread, tetapi setelah dijual kabarnya sony mobile telah memberikan update ke android 4.0 ice cream sandwich. Untuk harga sony xperia go sekitar 3,2 jutaan, cukup mahal memang harganya karena ponsel ini memiliki fitur tahan air dan anti debu.

4. Sony Xperia Acro S
Yang satu ini merupakan ponsel kelas atas sony yang baru - baru ini dihadirkan di indonesia dengan harga yang lumayan mahal yaitu sekitar 5 jutaan, sama dengan xperia go ponsel ini juga memiliki fitur anti debu dan tahan air.

5. Sony Xperia Neo L
Sama halnya dengan xperia Go ketika diperkenalkan masih menggunakan android 2.3 Gingerbread, tetapi ketika di jual sony menjanjikan ponsel ini sudah mendapat update ke android 4.0 ice cream sandwich. Harga sony xperia neo l sendiri harganya cukup terjangkau, yakni dibandrol sekitar 2,5 jutaan saja.

6. Sony Xperia SL
Ponsel ini merupakan ponsel android 4.0 terbaru sony yang baru saja diluncurkan di indonesia, untuk harga sony xperia SL dibandrol sekitar 5 jutaan saja.

Sebenarnya masih banyak ponsel sony yang sudah menggunakan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, namun karena belum ada harga resminya kami tidak membahasnya pada postingan ini. Untuk harga hp android sony yang lainnya silakan baca disini, dan untuk daftar hp android sony dengan kamera canggih silakan klik disini. Sementara untuk spesifikasi hp sony diatas silakan klik pada nama ponselnya.

No comments:

Post a Comment