Thursday 20 September 2012

Spesifikasi HTC 8X, Smartphone Windows Phone 8

Spesifikasi HTC 8X, Smartphone Windows Phone 8 - Semenjak diperkenalkannya OS windows phone 8 memang banyak vendor smartphone berlomba - lomba membuat ponsel dengan OS tersebut, ponsel WP8 yang paling di tunggu - tunggu adalah nokia lumia 920 besutan nokia karena terdapat banyak fitur baru dalam ponsel tersebut.
Tetapi bukan berarti vendor selain nokia takut bersaing di kancah WP8, terbukti dengan beberapa vendor lain juga merilis ponsel WP8 seperti samsung yang merilis samsung ativ s.

 




Dan kini HTC mobile juga memperkenalkan ponsel WP8 bernama HTC 8X berukuran 4.3" inci dengan resolusi 720p dan didukung oleh beats audio dan NFC, menurut teknoup.com (sumber berita) mengatakan kalau ponsel ini akan digerakan oleh prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz yang tentunya akan disandingkan dengan sistem operasi windows phone 8.
Tidak banyak memang informasi mengenai fitur HTC 8X yang diberikan pihak HTC, tetapi kami memperoleh imformasi kalau ponsel ini nantinya akan dilengkapi kamera 8MP, RAM 1Gb dan memory internal 16Gb.
Sayangnya untuk harga HTC 8x belum juga dikonfirmasi, tapi kabar baiknya ponsel ini akan dijual di 50negara pada bulan november nanti dan kemungkinan indonesia akan masuk dalam daftarnya.

Spesifikasi HTC 8X


No comments:

Post a Comment