Monday 17 September 2012

Samsung Galaxy S4 Akan Diluncurkan Di Ajang MWC 2013

Samsung Galaxy S4 Akan Diluncurkan Di Ajang MWC 2013 - Samsung galaxy s3 memang sangat sukses di pasaran sampai - sampai dengan cepat mengangkat pamor samsung mobile sendiri, tetapi samsung tidak langsung puas begitu saja terlebih lagi apple saingannya juga sudah meluncurkan iPhone 5. Oleh karena itu samsung harus punya strategi baru untuk melawan para saingannya agar namanya tidak hilang dari dunia smartphone, dan baru - baru ini samsung dikabarkan berniat merilis samsung galaxy s4 ( iv ), berita ini sendiri kami kutip dari korean times yang katanya sumber berita ini sendiri dari orang dalam samsung.


gambar ini hanya sekedar ilustrasi saja/bukan gambar sebenarnya

Jika benar samsung akan merilis galaxy s4, samsung tidak boleh hanya melihat apple saja sebagai saingannya. Karena nokia sendiri juga sedang mempersiapkan ponsel windows phone 8 bernama nokia lumia 920 yang disebut - sebut akan menaikan pamor nokia kembali, tapi samsung sendiri sebenarnya juga sedang merilis ponsel WP8 bernama samsung ativ s yang di gunakan untuk melawan nokia.
Jika diperhatikan persaingan smartphone memang tidak ada habisnya karena selalu saja ada trobosan baru, tapi hingga berita ini dibuat belum ada sumber yang mengatakan perkiraan spesifikasi dan harga samsung galaxy s4. Jadi kita tunggu kabar selanjutnya dari samsung sambil menabung, secara ponsel samsung kelas atasnya kebanyakan memiliki harga diatas 5 jutaan.

Via | tabloid pulsa

No comments:

Post a Comment