Tuesday 18 September 2012

Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A8T, Hp Android Dual Sim Fitur Tv

Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A8T, Hp Android Dual Sim Fitur Tv - Cross memang jarang terdengar namanya di kancah ponsel android karena memang vendor yang satu ini lebih fokus ke ponsel biasa dengan harga terjangkau, tapi cross sendiri sempat merilis ponsel android bernama cross andromeda A7. Dan kini cross mobile menghadirkan suksesor ponsel tersebut yang diberi nama Cross Andromeda A8T, ponsel ini sebenarnya digunakan untuk menghadang pergerakan S Nexian Cronos Journey Mi320 yang dibandrol dengan harga 800 ribuan.



Sebagai ponsel low-end Cross Andromeda A8T hadir dengan ukuran 3.5" inci dengan resolusi 320x480 pixels yang mengusung full touch screen, sementara pada dapur pacunya digerakan oleh sistem operasi android 2.3 Gingerbread yang didukung dengan RAM 200Mb dan memory internal 164Mb.
Fitur Cross Andromeda A8T yang paling menggoda adalah adanya tv analog selain sudah mendukung dual sim card dan jaringan 3G, untuk harga Cross Andromeda A8T sendiri sekarang sudah bisa didapat dengan harga 850 ribuan. Jika anda tertarik pada ponsel ini ada bisa membelinya lewat kaskus, karena di konter - konter hp banyak yang sudah kehabisan stock.

Spesifikasi Cross Andromeda A8T

*. GSM + GSM + WiFi
*. 3G Connection HSDPA
*. Android 2.3.6 Gingerbread
*. 3 Mega Pixel Camera
*. 3.5″ HVGA LCD 320×480 Pixels Layar IPS Capacitive
*. Multi Touch Screen
*. MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio
*. Sound / Video Recording
*. USB / GPRS / MMS / WAP
*. WiFi / Modem
*. Webcam / Bluetooth A2DP
*. Tethering & Portable Hot Spot
*. Youtube, Push Email, Maps
*. FM Transmitter

Via | ponseldunia.com

No comments:

Post a Comment