Sunday 7 October 2012

Cyrus Gamepad Honey Tv Harga Dan Spesifikasi, Tablet Android Murah Ada Tv

Tablet Pc memang tidak sepopuler smartphone, tetapi berbagai inovasi pada tablet Pc terus berkembang. Seperti yang kita ketahui dulu sebuah tablet Pc tidak memiliki kamera dan tiak bisa digunakan untuk mengirim sms ataupun telepon, tetapi tidak butuh waktu lama buat brand tablet pc untuk mengatasi masalah tersebut. Dan hasilnya kini memang banyak terdapat tablet pc yang sudah bisa digunakan untuk telepon atau sms plus sudah ada kameranya, dan inovasi terbaru dari tablet Pc adalah sudah bisa untuk menonton tv.




Dan hal ini menjadikan fungsi tablet pc semakin beragam sehingga pengguna tidak cepat merasa bosan, dan salah satu tablet terbaru yang ada fitur tv adalah Cyrus Gamepad Honey Tv besutan Cyrus.
Tidak seperti kebanyakan tablet pada umumnya walau berukuran 7" inci, tablet ini menghasilkan resolusi yang lebih luas yaitu 1024x600 pixel.
Dibagian dalam tablet sendiri terdapat prosesor single core berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan GPU mali 400 sebagai otak daripada tablet ini, menurut kabar yang beredar tablet ini juga dapat memainkan game HD tanpa ngelag.
Sayangnya tidak ada sumber yang mengatakan kalau tablet ini bisa digunakan untuk telepon/sms, sementara untuk harga Cyrus Gamepad Honey Tv ada 2 macam yakni versi 8Gb seharga 1.399.000 rupiah dan versi 16Gb seharga 1.499.000 rupiah.

Spesifikasi Cyrus Gamepad Honey Tv

Prosesor : Single core 1Ghz
OS : android 4.0 ice cream sandwich
Layar : 7" inci ( 1024x600 pixel )
GPU : mali-400
Memory internal : 8/16GB
Fitur : TV

No comments:

Post a Comment