Saturday 6 October 2012

Spesifikasi iPad Mini Harga 2 Jutaan

iPad 3 boleh saja meluncur duluan daripada iPad mini, tetapi bagaimanapun juga iPad mini lah yang tetap dinananti terutama oleh masyarakat menengah bawah. Walaupun iPad mini sendiri belum diluncurkan kepasaran berbagai bocoran spesifikasi dan fiturnya mulai bocor kepublik, mulai dari layar yang diperkirakan akan berukuran 7,85" inci dan akan memakai sistem operasi iOS 6 andalan Apple.




Salah satu kelebihan iPad mini nantinya yang akan diandalkan untuk bersaing dengan lawan - lawannya adalah retina display yang merupakan tingkat kecerahan maksimal dalam sebuah layar yang dibalud, selain retina display kemungkinan siri yang pertama kali diperkenalkan di iPhone 4S juga akan disematkan pada tablet terbaru apple ini.
Jika dilihat kalau gadget ini merupakan besutan Apple pastinya harganya diperkirakan akan sangat mahal seperti versi - versi sebelumnya, tetapi berbeda dengan harga iPad mini yang diperkirakan akan akan dibandrol dibawah 3 jutaan.
Sayangnya hingga postingan ini dibuat kapan peluncuran dan spesifikasi iPad mini lebih lengkap masih belum diketahui, maklum saja Apple memang suka membuat konsumennya penasaran.

Via : Teknokers

No comments:

Post a Comment