Thursday 4 October 2012

Harga LG Optimus L3 Dual Di indonesia 1 Jutaan Dengan Budnling Axis

Setelah lama ditunggu akhirnya LG Optimus L3 Dual masuk indonesia juga, dan tentunya ponsel ini akan semakin meramaikan persaingan smartphone dual sim card di indonesia.
LG Optimus L3 Dual sendiri merupakan ponsel low end dengan ukuran 3.2" inci yang menghadirkan resolusi 240x320 pixels, dibagian dalamannya sendiri terdapat prosesor berkecepatan 800Mhz yang dipadukan dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread dan GPU adreno 200.



Sementara disektor hiburan terdapat kamera 3.15 mega pixels yang bisa digunakan untuk mengambil gambar ataupun untuk merekam video, sayangnya dibagian depan tidak ada kamera sehingga anda tidak bisa melakukan video call di ponsel ini.
Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri dilengkapi dengan RAM 384Mb, memory internal 1Gb dan dukungan microSD 32Gb, untuk harga LG Optimus L3 Dual sendiri dibandrol sekitar 1.19 juta di indonesia.
Ponsel ini sekaligus akan menjadi kompetitor sony xperia tipo dual yang juga di jual dengan harga 1 jutan, sementara untuk fitur dan spesifikasi LG Optimus L3 Dual secara lengkap silakan baca disini.

No comments:

Post a Comment