Tuesday 2 October 2012

Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5, ini Dia Video Tandingnya

Setelah iPhone 5 diluncurkan kepasaran, akhirnya ada juga video yang mempertandingkan antara iPhone 5 vs samsung galaxy s3.
Ini lah pertarungan sebenarnya antara samsung dan Apple untuk membuktikan siapa yang lebih baik, bukan hanya bersiteru di meja hijau yang tidak menguntungkan buat pelanggan keduanya.






Pada video perbandingan iPhone 5 vs samsung galaxy s3 terlihat kalau iphone 5 dan galaxy s3 sama - sama dijatuhkan dari ketinggian saku celana dan hasilnya terlihat ada lecet pada bagian tepi layar keduanya, pada percobaan selanjutnya kedua smartphone itu kembali dijatuhkan setinggi dada dan hasilnya galaxy s3 mengalami kerusakan yang lebih parah dari iPhone 5. Terbukti dengan terlihatnya retak pada bagian layar galaxy s3, sementara pada iPhone 5 hanya terlihat goresan pada bagian bazelnya.
Perlu diketahui kalau samsung galaxy s3 merupakan smartphone andalan samsung saat ini begitu juga dengan iphone 5 yang juga menjadi andalan apple saat ini untuk merebut pangsa pasar, dan dibawah ini juga ada video iPhone 5 vs samsung galaxy s3.







Via | tabloid pulsa

No comments:

Post a Comment