Monday 8 October 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190 Terkuak

Kalau berbicara tentang smartphone pasti kita akan selalu mengingat nama Apple dan Samsung, bagiamana tidak karena Apple sendiri merupakan vendor smartphone terkenal di dunia. Sementara samsung sendiri selalu berusa mengungguli Apple dan dalam beberapa kasus apple dan samsung juga pernah bersiteru di meja hijau, tapi setelah merilis samsung galaxy s III memang pamor samsung naik sangat signifikan.
Memang ponsel tersebut sangat memukau terutama bagi pencinta ponsel berOS android, namun sayangnya harga samsung galaxy s3 sendiri cukup mahal sehingga hanya kalangan tertentu yang bisa memilikinya.





Mengantisipasi hal itu agar penggemarnya tidak beralih ke brand lain Samsung Mobile berancana merilis Samsung Galaxy S III Mini yang tentunya akan dibandrol lebih murah, setelah beberapa hari ada bocoran info seperti itu akhirnya kini ponsel yang diketahui memiliki kode I8190 tersebut spesifikasinya mulai bocor.
Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190 yang mulai terkuak meliputi layar berukuran 4" inci dengan resolusi 480x800 pixel dimana pada bagian dalamannya terdapat prosesor dual core yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.1 jelly bean dan akan memiliki kamera belakang 5MP, perlu diperjelas bahwa spesifikasi ataupun fitur Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190 diatas barulah sekedar rumor dan belum ada pemberitahuan resmi dari pihak samsung termasuk soal harga Samsung Galaxy S III Mini juga belum diketahui.
Sementara untuk harga ponsel samsung terbaru silikan baca disini, siapa tau nanti ketemu dengan ponsel yang pas dengan budget anda.

Via : Teknokers

No comments:

Post a Comment