Saturday 6 October 2012

Spesifikasi Mito S500 Harga 400 Ribuan, Kekurangan Dan Kelebihan

Berbicara tentang teknologi dewasa ini memang mengalami perkembangan yang sangat signifikan, misalnya saja seperti samsung galaxy camera yang merupakan perpaduan antara kamera dengan sistem operasi android. Bahkan smartphone dan tablet Pc pun sudah dikombinasikan yang mengasilkan phablet, salah satu contoh phablet terbaru adalah samsung galaxy note 2.
Dan sekarang ini berita terbaru dari duni teknologi adalah perbaduan antara ponsel dengan jam tangan, memang sebelumnya sudah ada beberapa perusahan yang merilis watchphone (nama untuk perpaduan ponsel dengan jam), tetapi kini vendor gadget lokal mito mencoba peruntungan dikancah watchphone dengan merilis Mito S500.




Gadget ini sendiri tergolong unik, karena dengan ukuran 1,44" inci dengan resolusi 120x160 mito S500 mampu menyuguhkan teknologi full touch screen.
Apalagi dengan bentuknya yang mungil watchphone ini juga mampu menghadirkan fitur dual sim on, disamping itu pada jam moderen ini pengguna juga dapat memutar musik lewat music player atau mendengar siaran radio.
Mungkin anda yang melihat watchphone ini mengira tidak akan memiliki kamera, tetapi diluar dugaan mito s500 memiliki kamera beresolusi VGA ditambah dengan dukungan microSD sampai 32Gb. Sayangnya baterai yang dipakai hanya 400mAh yang kemungkinan akan sangat boros, sedangkan untuk harga mito S500 cuma dibandrol 400 ribuan saja.

Kekurangan Dan Kelebihan Mito S500

Kekurangan
- Mengetik sms kurang maksimal
- Resolusi kameranya kurang tinggi
- Kapasitas baterai rendah dan berpeluang boros
- Ketika mengambil gambar mesti buka dari tangan
Kelebihan
- Desain unik
- Ada stylus
- Punya Bluetooth
- Dilengkapi dengan earphone bluetooth

Spesifikasi Mito S500

Dimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm.
Dual ON GSM.
Jaringan 900/1800 Mhz.
Layar 1.44" LCD touchscreen.
Kamera VGA, 160 x 120 pixels.
Konektivitas: Bluetooth, microUSB.
Memori upt o 4GB.
Video player.
Audio player.
Kalender.
Alarm.
Kalkulator.

No comments:

Post a Comment