Tuesday 21 August 2012

Acer Liquid Gallant Dan Acer Liquid Galant Duos, Hp Android 4.0 ICS

Acer Liquid Gallant Dan Acer Liquid Galant Duos, Hp Android 4.0 ICS - Walau smartphone acer kurang familiar, tetapi acer tidak berhenti untuk menciptakan inovasi baru. Terbukti baru - baru ini acer kembali merilis smartphone terbaru mereka dengan nama Acer Liquid Gallant Dan Acer Liquid Galant Duos. Kedua ponsel tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang sama, yang membedakam kedua ponsel terbaru acer ini adalah sim card.
Karena Acer Liquid Gallant hadir dengan single sim card, sementara Acer Liquid Galant Duos hadir dengan dual sim card. Untuk dapur pacunya kedua ponsel ini menggunakan prosesor single core berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, sementara untuk mendukung kinerja prosesor tersebut ponsel ini telah dilengkapi dengan RAM 1Gb, memory internal 4Gb dan dukungan microSD sampai 32Gb.




Kedua ponsel yang memiliki ukuran layar 4.3" inci dengan resolusi 540x960 pixel ini juga sama - sama hanya menawarkan kamera belakang saja yang beresolusi 5MP dengan dukungan auto focus dan LED Flash.
Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Gallant Dan Acer Liquid Galant Duos
Sayang acer tidak memberikan keterangan mengenai harga dan spesifikasi lengkap kedua ponsel ini, kemungkinan besar kedua ponsel ini akan diperkenalkan di event IFA 2012 di berlin pada tanggal 31 agustus 2012.

Via | beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment