Friday 17 August 2012

Spesifikasi Dan Harga Lenovo LePhone K860, Hp 5" inci Prosesor Quad Core

Spesifikasi Dan Harga Lenovo LePhone K860, Hp 5" inci Prosesor Quad Core - Ponsel dengan ukuran 5" inci semakin banyak bermunculan dan salah satunya yang paling baru adalah Lenovo LePhone K860. Ponsel hadir tidak hanya mengandalkan ukuran layar 5" dengan resolusi 720x1280 tetapi juga mengandalkan dapur pacunya, karena telah dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.4Ghz yang dipadukan dengan OS android 4.0 ice cream sandwich dan GPU mali 400.





Sekedar informasi tambahan kalau prosesor yang digunakan pada ponsel ini adalah prosesor Exynos 4412 yang telah lebih dulu dipakai oleh samsung galaxy s III, jadi jika ponsel ini masuk wilayah indonesia ponsel ini akan langsung bersaing dengan samsung galaxy s III. Untuk menunjang kinerja prosesor dan sistem operasi tersebut ponsel terbaru lenovo ini telah dilengkapi dengan RAM 1Gb dan memory internal 8Gb, selain itu ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki kamera 8MP pada bagian belakangnya dan kamera 2MP pada bagian depan untuk menunjang fungsi video call.
Menurut kabar terbaru yang berhasil kami peroleh dari berbagai sumber ponsel ini dikabarkan pertama kali akan dilaunching di cina, sementara untuk harga dan spesifikasi lengkap Lenovo LePhone K860 masih belum diketahui karena minimnya informasi yang diberikan pihak lenovo.

Via | softpedia

No comments:

Post a Comment