Thursday 30 August 2012

HP ENVY x2, Tablet Hybrid Terbaru Dengan Layar 11.6" Inci

HP ENVY x2, Tablet Hybrid Terbaru Dengan Layar 11.6" Inci - HP memang jarang terdengar namanya dalam dunia tablet PC, maklum saja karena HP pernah gagal membuat konsumen tertarik untuk membeli tablet pertama mereka yang bernama TouchPad yang terpaksa di jual HP dengan harga yang sangat murah. Tapi kini HP mencoba kembali merilis sebuah tablet PC yang diberi nama HP ENVY x2. Tablet terbaru HP ini merupakan tablet Hybrid yang memiliki ukuran layar 11.6" inci dengan resolusi 1366x768 pixel.




Untuk dapur pacunya tablet ini akan menggunakan prosesor intel Atom Clover yang dipadukan dengan sistem operasi windows 8, di lini kamera juga tidak kalah menarik karena terdapat kamera 8MP pada bagian belakang dan sebuah webcam dibagian depannya.
Dan untuk menunjang kinerja prosesor dan OS tersebut serta sebagai tempat menyimpan hasil jepretan kamera 8MP tersebut, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 2Gb dan SSD 64Gb. Fitur lain yang bisa dhjumpai pada tablet ini adalah 2 port USB, port HDMI dan slot SD card, selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi beats audio dan NFC.
Sementara Untuk Harga Dan Spesifikasi HP ENVY x2 masih belum diketahui, tapi kabarnya tablet ini akan diluncurkan bersamaan dengan windows 8 pada bulan oktober mendatang.

Via | beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment