Thursday 23 August 2012

Super Talent RC8, USB Flashdisk 3.0 Dengan Windows To Go

Super Talent RC8, USB Flashdisk 3.0 Dengan Windows To Go - Perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya, setiap hari ada saja inovasi baru baik dalam urusan smartphone, tablet, komputer maupun laptop. Dan inovasi yang terbaru adalah pada sebuah Flash Disk, karena Super Talent baru saja memperkenalkan sebuah flashdisk 3.0 yang bernama RC8.
Seperti yang dikatakan pada situs beritateknologi.com kalau flashdisk ini bukanlah flashdisk biasa karena flashdisk ini telah dilengkapi dengan teknnlogi windows to go yang telah disertifikasi oleh microsoft, fungsi windows to go pada flashdisk ini mampu membuatnya menjalankan OS windows 8 enterprise yang terinstal dalam di dalam flashdisk.



RC8 sendiri dikabarkan akan hadir dalam 3 varian, yaitu versi 32Gb, 64Gb dan 128Gb, salah satu kemampuan flashdisk ini adalah mampu menulis data dengan kecepatan 240Mb/detik dan kecepatan transper data sampai 270Mb/detik.
Sayang untuk Harga Super Talent RC8 masih belum diketahui karena belum resmi diluncurkan, kemungkinan harganya akan cukup mahal jika dilihat dari fitur yang ditawarkan.

Via | beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment