Saturday 25 August 2012

Synaptics ThinTouch, Keyboard Laptop Super Tipis

Synaptics ThinTouch, Keyboard Laptop Super Tipis - Untuk mendukung isi dari sebuah gadget yang canggih, bodi maupun desainnya juga harus di sesuaikan agar fitur dan penampilannya berimbang.
Seperti halnya laptop, jika sekarang laptop banyak sekali di desain dengan bodi tipis maka untuk mendukung hal hal tersebut diperlukan hadware yang tipis pula, oleh karena itu Synaptics baru saja merilis sebuah keyboard laptop yang diberi nama Synaptics ThinTouch dengan ukuran 40% lebih tipis dari keyboard konvensional.
Memang perkembangan teknologi sangatlah cepat dan kreatif, sampai hal seperti itu tidak luput dari pencipta laptop. Selain keyboard super tipis ini ada juga keyboard yang bisa di cuci layaknya sebuah piring bernama Logitech Washable Keyboard k310, terus apa saja keuntungan memakai keyboard super tipis ini?




Dengan keyboard super tipis Synaptics ThinTouch anda akan memperoleh keuntungan seperti bobot laptop yang lebih ringan, desain laptop yang lebih tipis, ruang lebih untuk peningkatan baterai dan pastinya akan lebih ringan dibawa kemana -mana.
Synaptics ThinTouch tidak hanya mengandalkan ukurannya yang tipis saja, tetapi keyboard ini juga memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi dan ketahanan yang lebih baik daripada keyboard pada umumnya.

Via | Hexus

No comments:

Post a Comment