Tuesday 14 August 2012

Samsung Odyssey Dan Marco, Hp Windows 8 Samsung

Samsung Odyssey Dan Marco, Hp Windows 8 Samsung - Setelah resmi diluncurkannya OS windows 8 oleh microsoft samsung juga berencana akan merilis smartphone mereka dengan OS tersebut bahkan dua smartphone sekaligus. Odyssey Dan Marco adalah kode dari ponsel windows 8 yang tengah disiapkan oleh samsung, menurut Softpedia (sumber berita ini dikutip) mengatakan kalau kedua ponsel windows 8 samsung tersebut akan menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon MSM8960 berkecepatan 1.5Ghz.
Tetapi untuk RAM dan memory internal kedua ponsel ini masih belum diberikan informarmasi oleh pihak samsung. Tampaknya jika kedua ponsel ini jadi dirilis oleh samsung baik Odyssey maupun Marco akan menjadi ponsel andalan samsung untuk melawan ponsel nokia yang juga akan menggunakan OS windows 8.




Masih dari sumber yang sama Odyssey dikabarkan akan menggunakan layar super AMOLED dengan ukuran 4.65" inci yang dihiasi oleh kamera 8MP pada bagian belakang dan kamera 2MP pada bagian depannya. Sementara untuk Samsung Marco dikabarkan akan memakai layar super AMOLED WVGA dengan ukuran 4" inci, untuk fitur kamera Marco akan dilengkaph dengan kamera 5MP pada bagian belakang dan kamera 2MP pada bagian depannya.
Kabar paling baru mengatakan kalau kedua ponsel windows 8 ini baru bisa ditemukan dipasaran pada kuartal ke empat tahun ini. Dan itu artinya nokia yang ngotot ingin smartphonenya menggunakan windows 8 akan mendapat saingan berat, mengingat vendor samsung terutama di indonesia sudah mampu menyingkirkan nokia dari para penggemarnya. Jadi kita tunggu saja perkembangan kedua ponsel ini selanjutnya.

Via | softpedia

No comments:

Post a Comment