Wednesday 22 August 2012

GoNote, Netbook Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich Seharga 2,2 Jutaan

GoNote, Netbook Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich Seharga 2,2 Jutaan - Kepopuleran sistem operasi besutan google yaitu android rupanya membuat banyak vendor gadget menyamatakan OS tersebut ke dalam smartphone, tablet PC, kamera digital dan sekarang yang terbaru adalah netbook. Memang masih jarang di telinga kita sebuah netbook memakai sistem operasi android, tetapi Ergo Electronics baru saja memperkenalkan sebuah netbook yang bernama GoNote yang dilengkapi dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.



Sama seperti kebanyakan netbook pada umumnya GoNote hadir dengan ukuran layar 10" inci dengan resolusi 1024x600 pixel. Pada dapur pacunya GoNote dilengkapi dengan prosesor single core Rockchip RK2918 1.2 Ghz ARM Cortex-A8 yang dipadukan dengan OS Android 4.0 ice cream sandwich, untuk mendukung kinerja prosesor tersebut netbook ini juga telah dilengkapi dengan RAM 1Gb dan memory internal 8Gb serta baterai dengan kapasitas 9000mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam.
Sekilas spesifikasi dari netbook ini mirip dengan tablet PC, tetapi apakah harganya miri harga tablet PC juga? Jawabannya adalah iya, karena netbook yang menyasar kalangan pelajar ini hanya dibandrol dengan harga $235 USD atau kurang lebih 2,2 jutaan.

Via : beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment