Monday 20 August 2012

Daftar Smartphone Dan Tablet Dengan OS Android 4.1 Jelly Bean

Daftar Smartphone Dan Tablet Dengan OS Android 4.1 Jelly Bean - Sistem operasi android 4.1 Jelly Bean adalah OS teranyar untuk smartphone dan tablet PC, OS ini pertama kali dipakai oleh tablet google yang bernama Nexus 7. Keunggulan dari OS ini adalah mampu menjalankan aplikasi berat dan tampilan menunya lebih menarik, OS ini tidak hanya bisa dipakai oleh tablet PC saja karena smartphone juga bisa menggunakan sistem operasi ini. Berikut ini daftar Tablet Dan Smartphone terbaru yang akan memakai sistem operasi android 4.1 Jelly Bean





1. Tablet Nexus 7
Seperti yang dibilang diatas tablet ini merupakan tablet pertama yang memakai OS android 4.1 Jelly Bean.

2. Acer Iconia Tab A110
Pada awal kemunculannya tablet ini memang diberitakan akan memakai OS android 4.0 ice cream sandwich, tetapi menurut berita terbaru tablet ini akan hadir menggunakan OS android 4.1 Jelly Bean

3. Acer Iconia Tab A701
Tablet ini memang di edarkan dipasaran menggunakan OS android 4.0 ice cream sandwich, tetapi tablet ini banyak pihak memberitakan akan bisa di upgrade ke OS Jelly Bean.

4. Wikipad 10 Inci
Wikipedia beberapa waktu lalu merilis sebuah tablet dengan konsep konsol game, dan tablet ini juga ketika diluncurkan akan menggunakan OS Jelly Bean

5. Samsung Galaxy S3
Ponsel yang sedang booming ini memang ketika diluncurkan menggunakan prosesor quad core dan OS android 4.0 ICS, tetapi pihak samsung berjanji ponsel ini nantinya bisa di upgrade ke Jelly Bean.

6. ZTE N880E
Smartphone ini sudah diluncurkan di cina, dan ketika peluncurannya pun ponsel ini sudah memakai OS Android 4.1 Jelly Bean.

7. Motorola RAZR V XT889
Agar tidak kalah saing dengan vendor lain, motorola juga akan menggunakan sistem operasi android 4.1 jelly bean pada ponsel terbarunya ini.

8. Sony Xperia XT
Ponsel yang sebulumnya memiliki nama sony hayabusa LT29i juga mengusung OS Jelly Bean, tetapi bisa saja spesifikasi hp ini termasuk OSnya juga akan berubah mengingat namanya juga sudah berubah.

Berita di atas belum tentu benar, karena smartphone ataupun tablet PC diatas masih belum diluncurkan secara global dan bisa saja jika dipasarkan secara global sistem operasinya berubah. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga gadget diatas slakan klik pada namanya.

No comments:

Post a Comment