Monday 20 August 2012

LG Optimus Vu Versi Internasional Gunakan Prosesor Nvidia Tegra 3 Tanpa Jaringan 4G

LG Optimus Vu Versi Internasional Gunakan Prosesor Nvidia Tegra 3 Tanpa Jaringan 4G - Ponsel yang sudah dirilis di korea selatan ini akhirnya akan di edarkan secara global, sayang Phablet (Phone Tablet) yang memiliki ukuran 5" inci versi internasionalnya tidak mensuport jaringan 4G LTE seperti yang sudah diluncurkan di korea selatan.
Tetapi hal tersebut sebenarnya langkah yang benar di ambil oleh LG, karena walau support jaringan 4G kan tidak bisa dipakai di negara asia seperti indonesia karena belum mendukung jaringan tersebut. Sebagai gantinya Phablet ini akan dibekali dengan jaringan 3G, bisa saja karena tidak mendukung jaringan 4G harganya bisa lebih murah.



Menurut berita yang dikutip dari GSMarena.Com ponsel ini nantinya akan hadir menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3, memory internal 32Gb, kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.3MP, selain itu untuk mendukung layarnya yang cukup besar tersebut LG telah menyematkan fitur Quick Memo.
Negara tujuan dari Phablet ini adalah negara seputaran eropa, asia, america latin dan africa, jadi kemungkinan masuk negara indonesia juga.
Untuk Spesifikasi Dan Harga LG Optimus Vu masih belum diketahui, karena ponsel ini belum resmi diluncurkan dan belum ada keterangan dari pihak LG mengenai hal tersebut.

Via | gsmarena.com

No comments:

Post a Comment