Saturday 25 August 2012

Samsung Galaxy S Camera 16MP, Desain Mirip Samsung Galaxy S III Dengan OS Android

Samsung Galaxy S Camera 16MP, Desain Mirip Samsung Galaxy S III Dengan OS Android - Baru - baru ini samsung dirumorkan tengah menyiapkan sebuah kamera bersistem operasi android 4.0 ice cream sandwich yang memiliki desain mirip samsung galaxy s3.
Menurut kabar yang tersiar di GSMARENA, kamera ini akan memiliki nama Samsung Galaxy S Camera dengan fitur andalannya kamera 16MP. Sebenarnya kamera ini hampir sama dengan samsung Galaxy S3 karena dikabarkan akan memiliki ukuran layar 4,8" inci dan memakai sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, cuman masih menurut sumber yang sama gadget ini tidak akan bisa dipakai telpon/atau sms.




Samsung Galaxy S Camera dengan kamera 16MPnya juga memiliki kemampuan zoom optical 10x dan ditemani dengan Xenon Flash, kamera ini pun kabarnya akan hadir dalam 2 versi yaitu versi hanya wifi dan versi wifi+3G (hanya untuk akses data).
Untuk Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S Camera masih belum diketahui karena kamera ini belum di luncurkan, dan kemungkinan akan di perkenalkan di ajang IFA tahun ini.

Via | gsmarena

No comments:

Post a Comment