Monday 13 August 2012

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Neo L, Hp Android ICS Murah Kaya Fitur

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Neo L, Hp Android ICS Murah Kaya Fitur - Selain Sony Xperia Ion yang sudah hadir di indonesia, Sony Xperia Neo L juga telah hadir di indonesia beberapa waktu lalu. Jika dilihat dari desainnya Sony Xperia Neo L memang agak sedikit mirip dengan Sony Xperia Ion, jadi tidak heran jika banyak yang bilang kalau Sony Xperia Neo L adalah versi murah dari Sony Xperia Ion yang dibandrol 5.5 Jutaan.
Sony Xperia Neo L sendiri hadir dengan ukuran layar 4" inci dengan resolusi 480x854 pixel dengan bobot 131.5 gram. Ponsel ini berbeda dengan Sony Xperia Ion, karena ketika diluncurkan Sony Xperia Neo L sudah langsung menggunakan OS android 4.0 ice cream sandwich sementara sony xperia ion diluncurkan dengan OS android 2.3 Gingerbread dan baru direncanakan akan di upgrade ke OS android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk prosesornya Sony Xperia Neo L menggunakan prosesor single core berkecepatan 1Ghz dan GPU andreno 205.




Sayangnya anda akan sedikit kecewa pada kapasitas datanya, karena ponsel ini hanya memiliki RAM 512 dan memory internal 1Gb, untungnya ponsel ini mendukung microSD sehingga anda bisa memperluas kapasitas penyimpannya. Untuk fitur kamera Sony Xperia Neo L dilengkapi dengan kamera 5MP (mega pixels) pada bagian belakangnya dengan dukungan LED flash dan kamera VGA pada bagian depan untuk video calling.
Untuk harga Sony Xperia Neo L memang dibandrol lebih murah dari Sony Xperia Ion, yaitu dibandrol dengan kisaran 2,5 jutaan.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Neo L

- Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon single-core 1 GHz
- Unit prosesor grafis Andreno 205
- RAM 512MB
- Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Memori internal 1GB
- Layar 4 inci beresolusi 480 x 854 pixel
- Kamera 5 MP dengan LED flash, kamera depan VGA
- Baterai 1500 mAh
- Konektivitas SIM card GSM, jack audio 3,5 mm, MicroUSB, MicroSD, 3G, HSPA, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, DLNA
- Pilihan warna putih dan hitam
- Dimensi 121 x 61,1 x 12,2 mm
- Bobot 131,5 gram
- Harga Rp 2,5 juta

Via | arenatekno.web.id

No comments:

Post a Comment