Thursday 16 August 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Harga 7 Jutaan Upgrade Ke OS Android 4.1 Jelly Bean

Samsung Galaxy Note 10.1 Harga 7 Jutaan Upgrade Ke OS Android 4.1 Jelly Bean - Tablet andalan samsung ini merupakan terusan dari produk samsung yang mengusung perpaduan antara smartphone dengan tablet PC yang bernama samsung galaxy note 5.0, tpi seperti yang sudah kami bahas sebelumnya kalau gadget tersebut sekarang hadir dengan versi baru yang hanya mengusung tablet PC saja dan diberi nama samsung galaxy note 10.1.
Ketika peluncurannya tablet ini sudah dibekali dengan prosesor Quad Core 1.4Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, tapi menurut kabar yang kami peroleh dari ubergizmo ( sumber berita ini dikutip) mengatakan kalau tablet ini akan mendapat upgrade pada sistem operasinya ke tingkat yang lebih tinggi yaitu OS android 4.1 Jelly Bean paling lambat akhir tahun ini.






Sistem operasi android 4.1 jelly bean sendiri diperkenalkan ketika peluncuran tablet nexus 7 yang juga memakai OS tersebut. Sebenarnya dengan penggunaan OS android 4.0 ice cream sandwich saja sudah membuat tablet ini mampu mendukung berbagai aplikasi berat, tapi mungkin karena untuk memanjakan konsumennya atau memang prosesor yang terdapat pada tablet ini dinilai mampu mendukung kinerja OS android 4.1 jelly bean maka pihak samsung dikabarkan akan mengupgrade OS tablet ini.
Kabar Samsung Galaxy Note 10.1 akan mendapat upgrade ke OS android Jelly Bean 4.1 ini masih lah sebuah rumor yang belum tentu kebenarannya, karena pihak samsung juga belum memberikan pengumuman tentang hal tersebut. Untuk harga dan review samsung galaxy note 10.1 silakan baca dulu disini.

Via | ubergizmo

No comments:

Post a Comment