Sunday 12 August 2012

Sony Xperia Tsubasa LT25i Ketahuan Sedang Uji Bencmark

Sony Xperia Tsubasa LT25i Ketahuan Sedang Uji Bencmark - Masih ingat dengan film kartu asal jepang captain tsubasa? Rupanya nama salah satu tokoh di film kartun tersebut yaitu Tsubasa kini digunakan oleh vendor smartphone sony pada smartphone terbarunya. Karena baru - baru ini smartphone terbaru sony dengan kode sony LT25i tertangkap basah sedang menjalani uji Bencmark di antutu. Maka ini semakin menguatkan dugaan publik kalau sony memang tengah menyiapkan smartphone yang akan diberi nama Sony Xperia Tsubasa LT25i.


maaf gambar agak kurang jelas

Munurut berita yang kami peroleh dari eragadget.com (sumber berita ini dikutip) mengatakan kalau Sony Xperia Tsubasa LT25i nantinya akan memiliki prosesor 1.5Ghz, chipset snapdragon S4, layar HD 720p dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.
Selain itu menurut rumor yang beredar di dunia maya mengatakan kalau Sony Xperia Tsubasa LT25i akan memiliki layar sentuh yang lebih tipis dan tajam, tapi informasi tersebut baru sekedar rumor yang tidak pasti kebenarannya sampai pihak sony sendiri yang mengatakan.
Masih dari sumber yang sama mengatakan kalau Sony Xperia Tsubasa LT25i nantinya akan dilengkapi dengan jaringan internasional LTE dan HSPA+. Untuk Harga Dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Tsubasa LT25i masih belum diketahui, termasuk apakah ponsel pintar ini akan dijual selain di negara jepang. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya dari pihak sony.

Via | eragadget.com

No comments:

Post a Comment