Thursday 16 August 2012

HTC Proto Harga Dan Spesifikasi, Hp Android 4.0 Ice Cream sandwich

HTC Proto Harga Dan Spesifikasi, Hp Android 4.0 Ice Cream sandwich - Setelah sempat merilis sebuah smartphone quad core yakni HTC One X vendor asal taiwan ini kembali dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah ponsel dengan kode nama proto, ponsel android terbaru HTC ini memiliki ukuran layar 4" inci dengan dapur pacu yang cukup bersaing yaitu menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan OS android 4.0 ice cream sandwich.




Untuk menunjang kinerja prosesor dan OS tersebut HTC Proto telah dilengkapi dengan RAM 768Mb, memory internal 4Gb, dan tentunya bisa diperluas dengan bantuan microSD. Untuk anda yang suka berfoto - foto atau merekam video tidak usah khawatir karena ponsel ini juga telah dibekali dengan kamera 5MP pada bagian belakang dan dukungan LED Flash, sementara untuk kamera depan belum diketahui kalau ponsel ini nantinya akan memiliki kamera depan.
Sayang informasi yang kami dapat dari berbagai sumber sangat sedikit sehingga harga, fitur dan spesifikasi HTC Proto masih belum diketahui, dan informasi diatas bisa saja salah karena belum ada pemberitahuan resmi oleh pihak HTC menyangkut hal tersebut.

Update : HTC Proto akan dijual dengan nama HTC Desire X, informasi selengkapnya silakan baca disini.

No comments:

Post a Comment