Saturday 11 August 2012

Sony Xperia GX, Hp Android 4.0 ICS Dengan Kamera Canggih

Sony Xperia GX, Hp Android 4.0 ICS Dengan Kamera Canggih - Sony Mobile kembali meluncurkan ponsel seri Xperianya di Jepang, ponsel android sony ini diberi nama Sony Xperia GX. Ponsel ini datang dengan fitur andalannya kamera 13MP (mega pixels), perlu diketahui kalau sony juga akan meluncurkan ponsel dengan kamera 13MP dan OS android 4.1 Jelly Bean yang diberi nama Sony Xperia Hayabusa LT29i. Kalau Sony Xperia Hayabusa LT29i memang sudah ada kabar yang mengatakan akan diluncurkan secara global, tapi Sony Xperia GX sendiri baru meluncur ke jepang dan tidak ada pemberitahuan dari pihak sony kalau Sony Xperia GX akan dirilis secara global.



Sony Xperia GX sendiri memiliki ukuran 4.6" inci dengan resolusi 720x1280 pixel dan dapur pacunya juga terbilang cukup handal. Karena Sony Xperia GX menggunakan prosesor dual core QUalcomm MSM8960 Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.5Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan tidak ketinggalan Sony Xperia GX juga memiliki dukungan GPU Andreno 225.
Untuk kapasitas datanya ponsel ini telah dilengkapi dengan RAM 1Gb, memory internal 16Gb dan dukungan microSD sampai 32Gb.
Seperti yang dibilang diatas kalau Sony Xperia GX memiliki kamera canggih 13MP dengan auto focus, LED Flash dan video recording full HD (1080p), sementara pada bagian depan sudah tersedia kamera 1.3MP (mega pixels) untuk menunjang fungsi video calling.
Untuk Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia GX masih belum diketahui, termasuk di negara mana saja ponsel ini akan diluncurkan. Postingan ini akan di update jika sudah ada informasi lebih lengkap dari pihak sony.

No comments:

Post a Comment