Wednesday 29 August 2012

Sony Xperia V Harga, Review Dan Spesifikasi, Hp Anti Air Dan Tahan Debu

Sony Xperia V Harga, Review Dan Spesifikasi, Hp Anti Air Dan Tahan Debu - Masih ingat dengan sony xperia go yang diklaim anti debu dan tahan air, karena sony baru saja memperkenalkan ponsel terbaru mereka pada ajang IFA 2012 dengan kemampuan serupa. Ponsel anti debu dan tahan air terbaru sony tersebut diberi nama Sony Xperia V yang memakai layar berukuran 4.3" inci dengan resolusi 1280x720 pixel dan dilengkapi dengan teknologi mobile BRAVIA Engine 2.



Pada dapur pacunya anda akan mendapati prosesor dual core berkecepatan 1.5Ghz dan OS android 4.0 ice cream sandwich, tetapi pihak sony menjanjikan akan memberikan update ke OS android 4.1 jelly bean. Dibagian pengolah gambar ponsel ini akan dilengkapi kamera canggih 13MP pada bagian belakangnya, sayang pihak sony tidak mengumumkan kalau ponsel ini memiliki kamera depan.
Ponsel ini tidak hanya diklaim anti debu dan tahan air tanpa alasan yang jelas, karena ponsel ini telah dilengkapi dengan sertifikat IP55/57+ standar yang menyatakan Sony Xperia V akan tahan pada air di kedalaman 1 meter selama 30 menit.
Sayang sampai ponsel ini diperkenalkan sony, Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia V masih belum di ungkapkan, kemungkinan besar ponsel ini tersedia dipasaran pada bulan oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment