Wednesday 22 August 2012

Rumor LG Optimus G 4G LTE Calon Pesaing Samsung Galaxy S3

Rumor LG Optimus G 4G LTE Calon Pesaing Samsung Galaxy S3 - LG baru - baru ini dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone denan teknologi 4G LTE, smartphone tersebut di duga akan memiliki nama LG Optimus G . Menurut berita yang kami peroleh dari eragadget.com ponsel ini diyakini akan menggunakan prosesor Snapdragon S4 pro quad core yang dua kali lebih kuat daripada yang dipakai oleh samsung samsung galaxy S3.
Masih dari sumber yang sama, ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki ukuran layar 4.7" inci dengan menggunakan teknologi LG HD IPS Technology. Pada dapur pacunya prosesor quad core tersebut akan disandingkan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich yang didukung dengan RAM 2Gb, LG optimus G juga dikatakan akan bekerja baik dengan user interface UI LG Optimus versi 3.0.





Beberapa sumber lain mengatakan kalau LG Optimus G selain sudah mendukung 4G LTE juga akan dibekali dengan kamera 13MP, sayang tidak ada sumber yang memberitakan tentang spesifikasi dan harga Rumor LG Optimus G. Tapi kemungkinan besar jika ponsel jadi dirilis LG maka kemungkinan besar akan di perkenalkan di ajang IFA 2012.

Update : gambar desain LG Optimus G telah muncul, simak informasi selengkapnya disini.

Via | eragadget.com

No comments:

Post a Comment