Tuesday 14 August 2012

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z LT30, HP Dengan Kamera 13MP

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z LT30, HP Dengan Kamera 13MP - Sony mobile kembali dikabarkan akan merilis smartphone dengan kamera canggih, menurut rumor yang beredar nama ponsel tersebut adalah Sony Xperia Z LT30. Tetapi mungkin saja saat dirilis namanya akan berubah seperti sony xperia mint yang berubah nama menjadi sony xperia T saat di jual nanti dan sony hayabusha LT29i yang juga dikabarkan akan berubah namanya menjadi Sony Xperia TX.

Sony Xperia Z LT30 dikabarkan akan menggunakan prosesor Quad Core snapdragon S4 dengan ukuran layar 4.6" inci. Yang paling menarik dari Sony Xperia Z LT30 katanya akan memiliki kamera canggih 13MP (mega pixels) pada bagian belakangnya, sebelum Sony Xperia Z LT30 sony mobile juga pernah merilis ponsel bernama sony xperia ion yang juga memiliki kamera canggih 12MP.
Sayang informasi yang kami dapatkan saat ini sangat minim dan tidak ada sumber yang memberitakan tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia Z LT30.
Kemungkinan besar nantinya ponsel ini akan menggunakan OS android 4.1 Jelly Bean agar dapat bersaing dengan smartphone high end lainnya, untuk Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z LT30 akan kami update setelah ada kabar selanjutnya dari pihak sony.

No comments:

Post a Comment