Sunday 12 August 2012

Scorpius, Laptop 17" inci Dengan RAM DDR3 32Gb Dan Prosesor Core i7

Scorpius, Laptop 17" inci Dengan RAM DDR3 32Gb Dan Prosesor Core i7 - Rupanya selain Ultrabook, Laptop Premium juga sedang menjadi trend belakangan ini. Sebelumnya Laptop premium yang paling baru adalah Sony Vaio E11 besutan sony mobile, dan kini kembali hadir Laptop premium terbaru dari Eurocomm yang diberi nama Scorpius.
Laptop premium ini hadir dengan spesifikasi super canggih, salah satunya adalah Scorpius telah dibekali dengan prosesor core i7 quad dengan kecepatan 2.9Ghz.






Selain itu ukuran dari laptop ini terbilang sangat besar, karena Scorpius memiliki ukuran 17.3" inci, tetapi bukan ukuran yang menjadi kelebihan utama laptop premium ini melainkan RAMnya, karena Scorpius dilengkapi dengan RAM DDR3 32Gb. Sungguh RAM yang sangat jauh lebih besar dari laptop premium pada umumnya yang memiliki RAM 2-4Gb, selain itu Scorpius juga dilengkapi VGA dual Nvidia GeForce GTX 640M yang masing - masing memiliki memory 4Gb.
Menurut engadget.Com (sumber berita ini dikutip) mengatakan selain memiliki ketebalan 49.7mm dan berat 3.5KG laptop ini juga akan memiliki empat drive penyimpanan.
Harga Scorpius sendiri yang paling murah dibandrol sekitar $1.793 USD, dan jika anda ingin mencicipi Scorpius dengan dual VGA anda harus merogoh kocek sampai $2.857 USD, sungguh harga yang lumayan mahal. Tapi itu wajar saja mengingat spesifikasi yang ditawarkan terbilang paling terkini dikelasnya.

Via : engadget.com

No comments:

Post a Comment