Friday 10 August 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 inci Harga 7 Jutaan, Lengkap Dengan 4G LTE, Wifi, 16Gb

Samsung Galaxy Note 10.1 inci Harga 7 Jutaan, Lengkap Dengan 4G LTE, Wifi, 16Gb - Setelah sekian lama di tunggu - tunggu akhirnya samsung galaxy note 10.1 resmi diluncurkan di indonesia. Samsung galaxy note 10.1 merupakan versi setelah pendahulunya yaitu samsung galaxy note 5.0" inci yang sangat diminati di pasaran walau harganya yang lumayan mahal.
Jika versi sebelumnya merupakan perpaduan antara smartphone dengan tablet maka untuk versi terbarunya ini merupakan tablet murni yang menyasar pada kalangan pelajar yang membutuhkan sebuah tempat mencatat portable.





Untuk dapur pacu Samsung Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.4Ghz dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan RAM 2Gb, pada bagian belakangnya juga dilengkapi dengan kamera 5MP (mega pixels) dan kamera 1.3MP pada bagian depannya. Buat anda yang menginginkan tablet dengan kecepatan mengakses internet yang lebih, Samsung Galaxy Note 10.1 mungkin cocok untuk anda, Karena tablet ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE dan wifi.
Tapi untuk di indonesia anda baru bisa mengandalkan fitur wifi saja, karena seperti yang kita tahu indonesia belum mendukung jaringan 4G LTE.
Untuk memory, tablet ini akan hadir dalam 3 varian yaitu, versi 16Gb, 32Gb dan 64Gb yang tentunya semakin tinggi kapasitas penyimpanannya harganya juga semakin mahal. Di indonesia sendiri Samsung Galaxy Note 10.1 yang termurah adalah versi 16Gb dengan kisaran harga 7 jutaan.

Via | eragadget.com

No comments:

Post a Comment