Thursday 9 August 2012

Gigabyte Ultra Pro Book U2442V, Ultrabook Khusus Game Grafis Tinggi

Gigabyte Ultra Pro Book U2442V, Ultrabook Khusus Game Grafis Tinggi - Buat anda gamers sejati kini ada kabar gembira, apalagi buat anda yang tengah mencari laptop atau ultrabook sebagai sarana main game. Karena perusahan Gigabyte baru saja memperkenalkan ultrabook yang diberi nama Gigabyte Ultra Pro Book U2442V. Ultrabook ini memang di khususkan untuk bermain game, oleh karena itu selain dibekali dengan proses intel Ivy Bridge dan memory DDR3 4Gb Gigabyte Ultra Pro Book U2442V juga telah dibekali dengan VGA Nvidia GeForce GT 60M dengan dedicated memory sebesar 2Gb.
Gigabyte juga menyediakan dua jenis penyimpanan pada ultrabook terbarunya, yaitu SSD 128Gb dan HHD 750Gb. Ultrabook memang sudah terbukti andal jika digunakan karyawan di kantoran, tetapi dalam dunia game apakah kinerja ultrabook juga sehebat ketika digunakan di kantoran?




Jawabannya adalah iya, karena dengan penggunaan VGA Nvidia GeForce GT 60M dengan dedicated memory sebesar 2Gb ultrabook ini sanggup memainkan game kelas berat, terbukti ketika peluncurannya Gigabyte Ultra Pro Book U2442V nampak sangat baik ketika memainkan game Skyrim dan Battlefield 3 yang kita ketahui memerlukan dukungan grafis sangat tinggi. Untuk masalah harga, Gigabyte Ultra Pro Book U2442V dibandrol sekitar 14 jutaan dan bisa anda dapatkan di pasaran pada akhir agustus 2012 ini.

No comments:

Post a Comment