Thursday 9 August 2012

Tips Cara Merawat Dan Membersihkan Gadget Dari Kotoran Dengan Cyber Clean

Tips Cara Merawat Dan Membersihkan Gadget Dari Kotoran Dengan Cyber Clean - Sekarang ini hampir setiap orang memiliki gadget, baik itu berupa smartphone, tablet pc, komputer ataupun laptop.
Tapi pernahkah anda merawat ataupun memperhatikan kebersihan gadget anda?
Seperti yang kita ketahui kotoran yang menempel pada gadget sangatlah mengganggu, misalkan saja debu yang menempel pada memory komputer dapat membuat layar komputer bergaris dan bergoyang - goyang. Selain itu menurut sigaptek.com, sumber berita ini dikutif mengatakan kalau keyboard komputer lebih kotor dari sebuah kamar mandi, dan itu benar saja karena keyboard memiliki banyak celah yang dengan mudah dapat dimasuki oleh debu.






Tapi tenang saja karena sekarang ada produk baru yang bernama Cyber Clan yamg mampu membersihkan kotoran yang menempel pada gadget kita dengan sangat mudah. Produk yang berbentuk seperti Gel ini diklaim mampu membersihkan kotoran yang berada dibagian tersulit pada keyboard anda sekalipun, karena bentuknya yang elastis mampu mencapai sudut - sudut sempit yang berada pada keyboard komputer anda.
Cyber Clean tidak hanya mampu membersihkan keyboard komputer anda tetapi juga bisa membersihkan layar smartphone, laptop, komputer dan tablet Pc.
Caranya anda tinggal menempelkan Gel tersebut pada bagian yang kotor dan berdebu selama 10 detik sehingga debu ataupun kotoran akan langsung menempel pada gel tersebut dan setelah itu anda tarik gel tersebut. Maka pada bagian yang kotor tadi akan nampak bersih kembali karena debu atau kotoran lainnya sudah menempel pada gel.
Untuk masalah harga Cyber Clean sudah bisa didapat dengan harga mulai dari 50ribuan jika beli lewat online, dan juga bisa membeli Cyber Clean di wellcomm shop terdekat dikota anda.

Via | sigaptek.com

No comments:

Post a Comment